Rabu, 01 Mei 2013

NITENDO DAN EMULATORNYA




Siapa yang gak kenal dengan Nintendo? Game yang satu ini sungguh menyenangkan, sampai- sampai bisa lupa waktu, sehingga dulu gua sampai lupa mandi, lupa makan, dll. Begitulah akibatnya kalo terus-terusan nge-game, kita bahkan jadi lupa segalanya. Hahaha. Masih ingat gak kalian dengan game Nintendo legendaries seperti Super Mario, Lode Runner, Chip and Dale, The Little Mermaid, Bomber Man, dll??

Main game ada untungnya juga ada ruginya. Untungnya, yang selama ini gua dapetin dari bermain game adalah melatih kepekaan, melatih problem solving, berpikir logis dan kreatif, dan yang paling berpengaruh adalah secara gak langsung kita bisa belajar bahasa Inggris. Selain melatih kemampuan berbahasa Inggris, game juga memberikan manfaat seperti melatih kepekaan, problem solving, dan menuntut berpikir logis. Contohnya Bomberman. Susah juga, loo kita harus mampu mengendalikan tokoh utama si bomber man untuk mangalahkan musuh-musuhnya, dan mencari pintu keluar di antara tumpukan batu yang tersembunyi di dalamnya. Game yang sarat dengan puzzle. Hahaha maksa gak ya??

PAsti Semua sudah kangen sama masa kanak-kanak dulu, pasti semua masih ingat dengan permainan game yang bernama NITENDO kan, sebelum ada PS baik PS 1 maupun PS 2  ada Nitendo yang mirip dengan PS tersebut. nah nie ada emulator buat maen Nitendo di Laptob Atau Komputer anda sekalian,,
silahkan di sownload sendiri

Download Emulator Nitendo 

langsung mainkan, tapi jangan lupa download game game menariknya terlebih dahulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free blog Themes | Bloggerized by adhimf - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons